Cyborg3003

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis Cyborg3003 dengan tautan langsung dan maga.

Overview of Cyborg3003:

Cyborg3003 adalah penembak orang pertama horor bertahan hidup co-op (dengan opsi orang ketiga) yang bertempat di planet asing yang jauh dari Bumi. Ini tahun 3003, dan Anda serta teman Anda adalah cyborg yang dikirim ke lingkungan yang tidak bersahabat ini dengan satu misi sederhana: bertahan cukup lama untuk membersihkan area dari ancaman alien. Tales & Tactics

Anda dapat terjun ke dalam aksi sendirian dengan bot atau bekerja sama dengan hingga enam pemain untuk menghadapi gelombang monster dan alien. Game ini menampilkan mode Venontime gerak lambat yang memungkinkan Anda menikmati penghancuran makhluk brutal bahkan dalam multipemain. Dengan tujuh jenis monster berbeda yang mencoba mencabik-cabik Anda dan sembilan senjata ampuh seperti Sniper Blast, penyembur api, dan pistol laser yang Anda inginkan, bertahan hidup bukanlah hal yang mudah. Lengkapi tim Anda dengan tukang las, peralatan medis, dan pelindung tubuh, dan pilih fasilitas terbaik untuk menyeimbangkan pasukan Anda melawan kengerian yang mengintai di lima area bermain terbuka dan non-linier.

Di dunia Cyborg3003, Bumi tidak ada lagi, dan umat manusia harus beradaptasi dengan kehidupan di luar angkasa. Dengan hanya otak kita yang tersisa secara biologis sebagai manusia, kita telah menjadi cyborg, menggunakan AI untuk membantu kita mencari rumah baru. Planet Eruptia adalah perhentian pertama kita, secercah harapan bahwa suatu hari, kita bisa hidup seperti dulu. Namun dengan bahaya alien yang ada di mana-mana, kelangsungan hidup adalah satu-satunya hal yang menjaga kemanusiaan kita tetap hidup.

System Requirements:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system.
  2. OS: Windows 10 version 22H2 (10.0.19045).
  3. Processor: Core i5-7500 or Ryzen 3 1200.
  4. Memory: 8 GB RAM.
  5. Graphics: GeForce GTX 1060 6GB or Radeon RX 580 8GB.
  6. DirectX: Version 12.
  7. Storage: 7 GB available space.

How to Download Cyborg3003?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah Cyborg3003 diunduh sepenuhnya, jalankan file Cyborg3003 sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download Cyborg3003:

<<SCREENSHOTS>>

Cyborg3003
Cyborg3003
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *