VHS: Recovered Tapes

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis VHS: Recovered Tapes dengan tautan langsung dan maga.

Overview of VHS: Recovered Tapes:

Ketika panggilan 911 melaporkan sebuah rumah kosong yang berisi rekaman VHS lama yang berisi rekaman mengerikan, detektif dikirim untuk menyelidikinya. Di sinilah Anda berperan Anda akan merasakan rekaman ini secara langsung, melihat teror terungkap melalui mata perekam. Dalam game horor orang pertama ini, Anda akan menghadapi setan-setan jahat dan melakukan apa pun untuk melarikan diri. Tapi ini adalah pengalaman yang benar-benar menakutkan yang akan mendorong kemampuan Anda untuk berpikir di bawah tekanan yang ekstrim. Cyborg3003

Namun game ini menampilkan berbagai level dan lebih banyak lagi yang ditambahkan secara berkala melalui pembaruan gratis. Anda akan Menavigasi lingkungan gelap yang menantang di mana Anda harus menyelesaikan tugas untuk bertahan hidup. Levellevel tersebut dipenuhi dengan ruangan gelap, jalan buntu, dan tangga yang membingungkan hingga kehilangan fokus, dan Anda dapat dengan mudah tersesat. Namun iblis tidak akan memberi Anda kemewahan yang mereka buru, jadi Anda perlu berpikir dan bergerak cepat.

Hanya dengan beberapa detik untuk merencanakan dan bertindak, Anda akan menghadapi entitas cerdas yang tidak akan berhenti sampai mereka menemukan dan membunuh Anda. Saat Anda menjelajahi permainan, jeritan jauh dari makhluk menakutkan ini akan membuat Anda tetap waspada, mengetahui bahwa mereka mendekat. Setiap entitas menghadirkan tantangan berbeda yang memaksa Anda untuk menyesuaikan taktik Anda dengan cepat. Kami berkomitmen untuk menjadikan VHS game yang terus berkembang dengan pembaruan gratis terus-menerus yang menghadirkan fitur tingkat baru dan banyak lagi. Namun ditambah lagi kami mempunyai rencana besar untuk masa depan, termasuk mode co-op, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dinantikan.

System Requirements:

  1. OS: Windows 10 / 11 – 64 bit
  2. Processor: Intel Core i3
  3. Memory: 8 GB RAM
  4. Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 8 GB available space

How to Download VHS: Recovered Tapes?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah VHS: Recovered Tapes diunduh sepenuhnya, jalankan file VHS: Recovered Tapes sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download VHS: Recovered Tapes:

<<SCREENSHOTS>>

VHS: Recovered Tapes
VHS: Recovered Tapes
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *