Sins of a Solar Empire II

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis Sins of a Solar Empire II dengan tautan langsung dan maga.

Overview of Sins of a Solar Empire II:

Sins of a Solar Empire II membawa game strategi luar angkasa epik ke level berikutnya, memadukan taktik pertempuran real-time dengan gameplay 4X yang mendalam dan strategis. Sebagai kaisar sekaligus komandan pertempuran, Anda akan memimpin salah satu dari enam faksi menuju kemenangan, menangkis kepunahan di galaksi yang penuh tantangan. Tidak ada mode belokan atau terpisah semuanya adalah aksi real-time, di mana Anda dapat memperbesar untuk mengontrol setiap rudal dan menara selama pertempuran taktis, atau memperkecil untuk mengelola kerajaan Anda yang luas di seluruh planet, bulan, dan asteroid yang mengorbit bintangnya. waktu nyata. Regiments – Winds of Change

Saat Game memperkenalkan Pengalaman Gameplay baru dan unik yang hanya dapat ditemukan di Sins II. Baik Anda membangun armada rahasia di atas asteroid jahat untuk serangan mendadak, menggunakan titan untuk memblokir rudal musuh, atau memajukan kapal pertahanan titik untuk melindungi kapal penjelajah Anda, setiap keputusan yang Anda buat dapat mengubah gelombang pertempuran. Sebelum Galaksi sendiri bersifat dinamis dengan planet-planet yang mengorbit bintang-bintang dan menciptakan medan pertempuran yang terus berubah. Anda akan mengendalikan lebih dari 70 kendaraan dan sistem senjata baru, dan masing-masing dari tiga balapan unik TEC, Vasari, dan Advent menghadirkan gaya bermain, unit, kemampuan, dan kedalaman strategisnya sendiri, sehingga membuat setiap permainan berbeda.

Sementara itu, dengan enam faksi yang dapat dimainkan, masingmasing dengan subfaksi dan fitur uniknya sendiri, Sins II menawarkan banyak strategi dan taktik untuk dikuasai. Simulasi pertempuran mendetail dalam game ini meningkatkan manajemen armada dan opsi penyesuaian unit yang mendalam memberikan pengalaman yang kaya dan menarik. Namun ditambah dengan sistem multipemain yang kuat dalam dukungan mod game dan mesin 64bit yang kuat, Sins of a Solar Empire II dibuat untuk pemain kasual dan ahli strategi garis keras yang menawarkan gameplay berjam-jam tanpa akhir saat Anda berjuang untuk menguasai galaksi.

System Requirements:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system.
  2. OS: Windows 10 v1607+ / 11 (64-bit).
  3. Processor: 4-core Processor (Intel Core i5 5th-generation or AMD Ryzen 2×00 series).
  4. Memory: 8 GB RAM.
  5. Graphics: 3D Video Card w/2GB VRAM (Nvidia GeForce 950 / AMD Radeon RX 450).
  6. DirectX: Version 11.
  7. Network: Broadband Internet connection.
  8. Storage: 8 GB available space.

How to Download Sins of a Solar Empire II?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah THE GAME diunduh sepenuhnya, jalankan file THE GAME sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download Sins of a Solar Empire II:

<<SCREENSHOTS>>

Sins of a Solar Empire II
Sins of a Solar Empire II
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *