Granblue Fantasy Versus Rising

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis Granblue Fantasy Versus: Rising dengan tautan langsung dan 1fichier.

Overview of Granblue Fantasy Versus: Rising:

Game GBVS terbaru secara serius meningkatkan genrenya! Apakah Anda baru memulai atau seorang profesional berpengalaman, ini adalah pengalaman game Ultimate Fighting yang Anda tunggu-tunggu. Knock on the Coffin Lid

Perlu istirahat dari pertandingan yang intens. Beristirahatlah di lobi pulau yang super keren, penuh dengan atraksi menyenangkan. Anda bahkan dapat menantang pemain lain secara daring dalam rintangan liar dan permainan bertahan hidup dengan mode pesta yang sepenuhnya baru, Grand Bruise Legends. Sekadar informasi beberapa avatar, karakter, dan mode dibatasi dalam Edisi Gratis, namun masih banyak kesenangan yang bisa didapat.

Jika Anda baru mengenal game pertarungan, jangan khawatir untuk menghafal banyak kontrol yang rumit. Anda dapat langsung beraksi, dengan masukan sederhana yang memungkinkan Anda melancarkan beberapa gerakan keren hanya dengan menekan satu tombol.

Kapan pun bersiaplah untuk kampanye cerita epik yang akan membawa Anda pada petualangan liar melintasi langit Granblue Fantasy. Saat Anda melakukan Perjalanan melalui kisah Luar Biasa ini, Anda tidak hanya akan terpikat pada ceritanya tetapi juga menguasai Dasardasar permainan dan tumbuh lebih kuat dengan setiap pencarian yang Anda selesaikan.

Anda benar-benar dapat menjadikan game ini milik Anda dengan memamerkan gaya Anda dan meniru karakter Granblue favorit Anda. Ada banyak sekali opsi penyesuaian mulai dari warna karakter dan skin senjata hingga avatar lobi dan bahkan karakter mitra untuk menyemangati dan memberi saran.

Dan jika Anda merasa kreatif, Digital Figure Studio adalah tempat di mana Anda dapat melepaskan diri. Satusatunya batasan adalah imajinasi Anda membangun diorama Anda sendiri menggunakan banyak koleksi model 3D berkualitas tinggi dari seri Granblue Fantasy Versus.

System Requirements:

  1. OS: Windows 10 (64-bit OS required).
  2. Processor: AMD FX-4350, 4.2 GHz / Intel Core i5-3470, 3.20 GHz.
  3. Memory: 4 GB RAM.
  4. Graphics: Radeon HD 6870, 1 GB / GeForce GTX 650 Ti, 1 GB.
  5. DirectX: Version 11.
  6. Network: Broadband Internet connection.
  7. Storage: 21 GB available space.
  8. Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset.

How to Download Granblue Fantasy Versus: Rising?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah Granblue Fantasy Versus: Rising diunduh sepenuhnya, jalankan file Granblue Fantasy Versus: Rising sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download Granblue Fantasy Versus: Rising:

<<SCREENSHOTS>>

Granblue Fantasy Versus Rising
Granblue Fantasy Versus Rising
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *