The Spewnicorn

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis The Spewnicorn dengan tautan langsung dan maga.

Overview of The Spewnicorn:

Tujuan utama Anda adalah melewati Hutan Gelap dan mengalahkan Penjaga di Gerbang Es atau Gerbang Api, yang akan membawa Anda ke Hutan FROST atau FLAME. Saat Anda melakukan perjalanan, Anda akan menghadapi musuh yang meningkatkan esensi Kilau, Kilau, atau Aura Anda. Esensi ini adalah kuncinya karena membantu Anda memasuki berbagai Posisi yang masing-masing memiliki kekuatan besar. Granblue Fantasy Versus: Rising

Dalam perjalanan Anda, Anda akan menemukan Air Mancur Ajaib dan Misi yang akan memberi Anda dorongan. Namun untuk membuktikan bahwa Anda layak membuka Gerbang, Anda harus memenangkan pertempuran di setidaknya dua Arena yang dipenuhi musuh tangguh. Memenangkan pertarungan ini memberi Anda Koin Keberanian, mata uang yang akan Anda gunakan untuk membeli barangbarang seperti permen yang dapat dikonsumsi, harta permanen, kartu acak, atau bahkan meningkatkan kartu Senjata khusus di pasar.

Selama pertarungan, Kecepatan Anda menentukan berapa banyak kartu yang dapat Anda ambil, dan kartu mana yang akan Anda gunakan untuk memainkannya. Gabungkan kartu tertentu secara gratis untuk melakukan beberapa gerakan epik. Game ini memiliki lima tingkat kesulitan, masing-masing semakin gila dari sebelumnya, jadi jika Anda ingin menghadapi tantangan, cobalah menggunakan mode The Singularity on Nightmare.

System Requirements:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system.
  2. OS *: Windows 7.
  3. Processor: Intel Core i3 or equivalent.
  4. Memory: 4 GB RAM.
  5. Graphics: DirectX 10 compatible graphics card.
  6. DirectX: Version 10.
  7. Storage: 1 GB available space.

How to Download The Spewnicorn?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah The Spewnicorn diunduh sepenuhnya, jalankan file The Spewnicorn sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download The Spewnicorn:

<<SCREENSHOTS>>

The Spewnicorn
The Spewnicorn
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *