1/8192

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis 1/8192 dengan tautan langsung dan maga.

Overview of 1/8192:

Anda dapat menghabiskan waktu mulai dari 1 menit hingga tak terbatas untuk bermain, tergantung keberuntungan Anda. Permainan ini membawa Anda pada Perjalanan melalui Zen Koans dalam ruang mandala Buddha di mana Anda memiliki peluang 1 banding 8192 untuk Mencapai Nirwana di dunia yang penuh dengan Batu Nisan dan Patung Buddha. Setiap tahap menyajikan Anda dengan dua gerbang, satu biru dan satu hijau, dan hasilnya sepenuhnya acak memilih gerbang yang tepat untuk maju, tetapi jika Anda memilih yang salah, Anda akan dikirim kembali ke awal. Owinka Shooter 2

Kontrolnya mudah: bergerak dengan WASD, jalankan dengan menahan Shift, melihat sekeliling dengan mouse, dan berinteraksi dengan menekan E. Anda juga dapat bertepuk tangan dengan Q dan mengakses pengaturan dengan Esc. Ini semua tentang Menavigasi gerbang dan melihat seberapa jauh Keberuntungan membawa Anda.

Jika Anda suka streaming atau membuat video, Anda bebas melakukannya tanpa memerlukan izin. Ingatlah untuk menyertakan nama game dalam judul Anda dan tautan ke halaman toko dalam deskripsi Anda. Namun perlu diingat, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi saat bermain atau streaming game, dan pedoman ini dapat berubah kapan saja tanpa pemberitahuan.

System Requirements:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system.
  2. OS: Windows 10 64bit.
  3. Processor: Intel(R) Core(TM) i7-6700HQ.
  4. Memory: 16 MB RAM.
  5. Graphics: NVIDIA GeForce GTX 950M.
  6. Storage: 3 GB available space.

How to Download 1/8192?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah 1/8192diunduh sepenuhnya, jalankan file 1/8192 sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download 1/8192:

<<SCREENSHOTS>>

1/8192
1/8192
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *