Anomaly Exit

Selamat datang di Alex71.org tujuan Anda untuk semua game dan perangkat lunak terbaru dan populer. Kami memberi Anda semua game Steam gratis. Unduh gratis Anomaly Exit dengan tautan langsung dan maga.

Overview of Anomaly Exit:

Suatu hari, Anda sedang dalam perjalanan pulang dan melihat sesuatu yang aneh kereta terus berhenti di stasiun yang sepertinya sama berulang kali. Tapi apakah semuanya sama? Perasaan mencekam itu hanyalah permulaan dari Anomaly Exit, sebuah game yang memadukan genre spot-the-difference dengan horor psikologis, mengambil inspirasi dari Exit 8 dan I’m On Observation Duty. Baik Anda bermain sendiri atau bersama teman, tujuannya sederhana: temukan satu stasiun yang normal dan kabur. Ocean Punk

Gameplaynya adalah tentang Memori dan Pengamatan. Jika stasiunnya terlihat familier, Anda dapat mencoba keluar, tetapi jika ada yang tidak beres, tetaplah berada di kereta. Keanehan tersebut tersembunyi di depan mata tidak kentara, namun Anda harus tetap jeli untuk mengenalinya. Stasiunnya mungkin kecil, tapi anomalinya acak dan berlimpah, dan tidak ada ketakutan yang murahan hanya suasana meresahkan yang membuat Anda tetap waspada. Dan apa pun yang Anda lakukan, hindari makhluk aneh yang mengintai di sekitar, dan hindari Pintu Keluar Anomali!

Bagi mereka yang tidak ingin menghadapi teror sendirian, Anomaly Exit menawarkan co-op multiplayer, di mana Anda dan penumpang lain dapat bekerja sama untuk mencari jalan keluar, atau berpencar dan melihat siapa yang selamat. Obrolan suara jarak dekat menambah lapisan ketegangan, karena Anda harus menjaga jarak teriakan sesama penumpang atau berisiko tidak mengetahui apa yang mungkin terjadi pada mereka di kamar sebelah. Ini adalah permainan berbasis memori, jadi luangkan waktu Anda, tidak perlu refleks cepat. Jangan lupakan headset Anda, dan perkirakan Anda akan menghabiskan sekitar 0,5 hingga 1,5 jam dalam pengalaman mengerikan ini. Dan jika Anda siap, bergabunglah dengan Discord untuk membagikan pemikiran dan masukan Anda!

System Requirements:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system.
  2. OS: Windows 10+.
  3. Processor: i5-6600 or equivalent.
  4. Memory: 8 GB RAM.
  5. Graphics: GTX 1060 or equivalent.
  6. DirectX: Version 12.
  7. Storage: 2 GB available space.
  8. VR Support: No VR support.

How to Download Anomaly Exit?

  • Klik tombol “Unduh Langsung“.
  • Anda akan diarahkan ke halaman lain.
  • Tunggu 5 detik dan klik “Unduh Sekarang“.
  • Setelah Anomaly Exit diunduh sepenuhnya, jalankan file Anomaly Exit sebagai administratif.
  • Nikmati bermain game.

Download Anomaly Exit:

<<SCREENSHOTS>>

Anomaly Exit
Anomaly Exit
Avatar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *